Etobee Urus Pengiriman Salah Satu Anak Usaha Kompas Gramedia

Kompas.com - 03/05/2016, 16:08 WIB
ilustrasi shortcut keyboard Blog Windowsilustrasi shortcut keyboard
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Sebuah perusahaan jasa pengiriman berbasis aplikasi, Etobee, resmi mengurus pengiriman semua produk salah satu anak usaha grup Kompas Gramedia bidang percetakan. Pengiriman itu meliputi produk percetakan koran, tabloid, buku, majalah, dan materi promosi cetak kepada para pelanggan. Nota kesepahaman (MoU), menurut laman etobee.com, diteken kemarin.

Dari laman itu pun diperoleh informasi bahwa kini, Etobee melakukan pengiriman untuk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Denpasar, Batam, Manado, Pontianak, Lampung, dan Balikpapan. Menurut Co-Founder dan COO Etobee, Iman Kusnadi, pihaknya mematok target menjadi platform marketplace logistik terbaik di negara-negara Asia Tenggara. Selain di Indonesia, Etobee juga membuka usaha di Filipina.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X