Ini Tiga Poin Kerja Sama Blue Bird dan Go-Jek

Kompas.com - 09/05/2016, 15:17 WIB
Holden Torana 1972, taksi pertama Blue Bird, kini dipamerkan di Museum Transportasi Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah. Febri ArdaniHolden Torana 1972, taksi pertama Blue Bird, kini dipamerkan di Museum Transportasi Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah.
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, perusahaan transportasi Blue Bird dan penyedia layanan transportasi dalam jaringan (online) Go-Jek bakal meneken perjanjian kerja sama. Menurut pihak Blue Bird sebagaimana siaran pers yang diterima Kompas.com pada Senin (9/5/2016), kerja sama itu meliputi tiga poin yakni teknologi, sistem pembayaran, dan promosi.

Melalui kerja sama ini, Blue Bird dan Go-Jek bakal terus menciptakan inovasi bagi para pelanggan keduanya. Kedua pihak meyakini kolaborasi ini mampu mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

Seluruh inisiatif kerja sama akan berfokus pada peningkatkan layanan transportasi melalui mobile solution yang mudah dan nyaman untuk masyarakat di penjuru Nusantara. Baik Blue Bird dan Go-Jek berharap kolaborasi ini tidak hanya dapat memperkuat brand positioning kedua perusahaan, tetapi juga dapat menjadi kebanggaaan masyarakat Indonesia.

Kompas.com/Robertus Belarminus Kantor Pusat Go-jek di Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Jumat (18/12/2015)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X