Bank Mandiri Layani Pembayaran Non-tunai The Body Shop

Kompas.com - 13/05/2016, 18:23 WIB
ATM Bank Mandiri KOMPAS/HERU SRI KUMOROATM Bank Mandiri
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan jaringan waralaba toko kosmetik The Body Shop melalui penyediaan pembayaran non-tunai dalam transaksi di jaringan toko tersebut.

Melalui kerja sama ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan kartu debit Mandiri, kartu kredit Mandiri, serta kartu prabayar Mandiri E-Money di semua outlet The Body Shop.

Senior Vice President Bank Mandiri Setiyo Wibowo mengatakan, kolaborasi ini merupakan salah satu strategi perseroan untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen ritel, sekaligus sebagai dukungan pada program gerakan nasional non-tunai.

"Kami meyakini, kerja sama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis kami di segmen ritel serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri," kata Setiyo di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

CEO The Body Shop Indonesia Aryo Widiwardhono menyatakan, pihaknya senang bisa bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Melalui kerja sama ini, The Body Shop ingin memberikan kesempatan kepada nasabah pemegang kartu kredit dan debit Mandiri untuk bisa berbelanja di The Body Shop dengan penawaran khusus.

Selain itu, kerja sama ini tentu saja nantinya akan memberikan mutual benefit bagi Bank Mandiri dan The Body Shop dalam hal customer acquisition.

"Kami berharap, kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, dan ke depannya dapat juga bekerja sama dalam hal lain, termasuk juga program CSR karena kami sama-sama memiliki kepedulian akan isu sosial dan lingkungan di Indonesia," ungkap Aryo.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X