Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mandiri Layani Pembayaran Non-tunai The Body Shop

Kompas.com - 13/05/2016, 18:23 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan jaringan waralaba toko kosmetik The Body Shop melalui penyediaan pembayaran non-tunai dalam transaksi di jaringan toko tersebut.

Melalui kerja sama ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan kartu debit Mandiri, kartu kredit Mandiri, serta kartu prabayar Mandiri E-Money di semua outlet The Body Shop.

Senior Vice President Bank Mandiri Setiyo Wibowo mengatakan, kolaborasi ini merupakan salah satu strategi perseroan untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen ritel, sekaligus sebagai dukungan pada program gerakan nasional non-tunai.

"Kami meyakini, kerja sama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis kami di segmen ritel serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri," kata Setiyo di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

CEO The Body Shop Indonesia Aryo Widiwardhono menyatakan, pihaknya senang bisa bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Melalui kerja sama ini, The Body Shop ingin memberikan kesempatan kepada nasabah pemegang kartu kredit dan debit Mandiri untuk bisa berbelanja di The Body Shop dengan penawaran khusus.

Selain itu, kerja sama ini tentu saja nantinya akan memberikan mutual benefit bagi Bank Mandiri dan The Body Shop dalam hal customer acquisition.

"Kami berharap, kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, dan ke depannya dapat juga bekerja sama dalam hal lain, termasuk juga program CSR karena kami sama-sama memiliki kepedulian akan isu sosial dan lingkungan di Indonesia," ungkap Aryo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com