Rizkan Chandra Ditunjuk sebagai Direktur Utama Semen Indonesia

Kompas.com - 13/05/2016, 18:24 WIB
Pabrik pengemasan semen milik PT Semen Indonesia Tbk di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Semen IndonesiaPabrik pengemasan semen milik PT Semen Indonesia Tbk di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com — Hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menetapkan Rizkan Chandra sebagai Direkur Utama menggantikan Suparni.

"Pemegang saham telah menyetujui perubahan susunan direksi dan komisaris perseroan," ujar Rizkan kepada wartawan seusai RUPST di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Rizkan Chandra sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengembangan dan Strategi Usaha Semen Indonesia.

Rizkan menjabat posisi Direktur Utama untuk periode 2015 sampai 2020.

Dalam susunan direksi, Rizkan didampingi oleh enam direktur, yaitu Ahyanizzaman, Gatot Kustyadji, Johan Samudra, Aunur Rosyidi, Darmawan Junaidi, dan Budi Siswoyo.

Sementara itu, untuk jajaran komisaris, jabatan komisaris utama masih dipegang Mahendra Siregar. Selain itu, jajaran komisaris lainnya diisi oleh Muchammad Zaidun, Djamari Chaniago, Marwanto Harjowirjono, Hambra, Wahyu Hidayat, dan Sony Subrata.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.