Kompas.com - 17/06/2016, 18:13 WIB
|
EditorM Fajar Marta

GRESIK, KOMPAS.com – Guna memberikan jaminan perlindungan kepada para karyawan di masa pensiunnya nanti, PT Petrokimia Gresik menjalin kerjasama dengan PT BNI Life Insurance.

Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik Nugroho Christijanto dan Direktur Utama BNI Life Insurance Budi Tampubolon, di Kantor Pusat Petrokimia Gresik, Jumat (17/6/2016).

“Kerjasama dengan BNI Life ini, akan mempersiapkan program perlindungan asuransi pensiun karyawan, berupa perlindungan asuransi Optima Group Saving. Kerjasama ini merupakan kerjasama jangka panjang, yang direncanakan berlangsung pada 2016 sampai 2021,” ungkap Nugroho, Jumat (17/6/2016).

“Jadi kerjasama ini merupakan pengelolaan dana hari tua, yang menggabungkan unsur proteksi asuransi jiwa dan juga investasi,” jelasnya.

Melalui program dan layanan dari BNI Life, lanjutnya, maka Petrokimia Gresik dapat fokus mengelola core business-nya, sebagai salah satu produsen pupuk dan bahan kimia terlengkap di Indonesia.

“Selain memberikan jaminan dan rasa aman, program ini juga kami harapkan dapat meningkatkan semangat kerja karyawan, untuk dapat mencapai target-target yang telah ditetapkan perusahaan,” papar Nugroho.

BNI Life merupakan anak perusahan dari Bank BNI yang bergerak di bidang asuransi.

BNI Life telah berpengalaman selama lebih dari 19 tahun, dan memiliki berbagai produk asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, pensiun, dan syariah.

“Kami sudah siap dengan kerjasama ini. Dan kami juga akan menjaga penuh kepercayaan Petrokimia, yang telah memberikan kepercayaan ini kepada kami,” tegas Budi.

Sebagaimana diketahui, Petrokimia Gresik adalah produsen pupuk dan bahan kimia anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero), yang telah berdiri selama 44 tahun dan hingga kini telah memiliki 25 pabrik, dengan total kapasitas produksi mencapai 7,6 juta ton per tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.