AirAsia Lakukan Pemeliharan Sistem "Online" 20-22 Juni, Penumpang Diminta Lakukan Antisipasi

Kompas.com - 19/06/2016, 21:08 WIB
Logo AirAsia. ist.Logo AirAsia.
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT AirAsia Indonesia akan melakukan pemeliharaan berkala pada sistem online mulai dari 20 Juni 2016 sampai 22 Juni 2016.

Head of Corporate Secretary and Communications Air Asia Indonesia Baskoro Adiwiyono menjelaskan selama pemeliharaan tersebut pelanggan tidak dapat melakukan check-in secara online serta mengakses layanan pemesanan pada airasia.com.

"Selain itu, pelanggan juga tidak akan dapat melakukan pemesanan penerbangan mulai pukul 19.00 WIB pada 21 Juni 2016 hingga pukul 02.00 WIB pada 22 Juni 2016," kata Baskoro dalam keterangan resmi, Minggu (19/6/2016).

Baskoro menjelaskan, pemeliharaan sistem online tidak akan berdampak pada penerbangan AirAsia dan AirAsia X yang akan tetap beroperasi sesuai dengan jadwal.

"Pelanggan yang bepergian selama periode pemeliharaan sistem dihimbau untuk melakukan check-in secara online, melakukan pembelian layanan/produk tambahan (add-ons) dan mencetak boarding pass lebih awal," ujar Baskoro.

Baskoro juga mengimbau bagi pelanggan yang akan melakukan check-in dan mendaftarkan bagasinya pada konter di bandar udara, agar tiba di bandar udara paling tidak 4 jam sebelum jadwal keberangkatan penerbangan untuk mengantisipasi kepadatan antrian pada konter pelayanan di bandar udara.

Untuk informasi lebih lanjut pelanggan bisa menghubungi saluran komunikasi resmi AirAsia melalui akun Twitter resmi @askairasia.

"AirAsia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," pungkas Baskoro.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X