Kompas.com - 20/06/2016, 08:06 WIB
Presiden Direktur PT Zurich Topas Life - Peter Huber (kedua kiri), didampingi Agency Principal Zurich Wira Arjuna (kiri), bersama nasabah dan agen memperlihatkat aplikasi digital TemanBaik di Jakarta, Jum'at (17/6). Aplikasi TemanBaik bisa diunduh dengan mudah dari Apple App Store dan Geogle Play. Aplikasi itu berisi informasi seputar produk proteksi Zurich, informasi terkini perusahaan dan layanan customer care. Dok ZurichPresiden Direktur PT Zurich Topas Life - Peter Huber (kedua kiri), didampingi Agency Principal Zurich Wira Arjuna (kiri), bersama nasabah dan agen memperlihatkat aplikasi digital TemanBaik di Jakarta, Jum'at (17/6). Aplikasi TemanBaik bisa diunduh dengan mudah dari Apple App Store dan Geogle Play. Aplikasi itu berisi informasi seputar produk proteksi Zurich, informasi terkini perusahaan dan layanan customer care.
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com – Seiring maraknya perkembangan digital, Perusahaan asuransi jiwa PT Zurich Topas Life (Zurich) terus memperkuat upaya transformasi ke dunia digital.

Berbagai layanan digital terus dikembangkan Zurich, salah satunya adalah peluncuran  aplikasi digital “TemanBaik”.

“Kehadiran aplikasi TemanBaik dilatarbelakangi pertumbuhan digital yang pesat di Indonesia. Pertumbuhan digital ini bisa dimanfaatkan untuk mendukung penjualan, membantu para agen saat bertemu nasabah, dan meningkatkan layanan kepada nasabah,” tutur Presiden Direktur Zurich Topas Life Peter Huber akhir pekan ini di Jakarta.

Aplikasi yang bisa diunduh dari Apple App Store dan Google Play itu berisi informasi seputar produk proteksi Zurich, informasi terkini perusahaan, dan layanan customer care.

Menurut Huber, peluncuran aplikasi ini merupakan salah satu bagian dari strategi transformasi digital yang sudah dicanangkan Zurich sejak awal 2016. Langkah ini juga kelanjutan kampanye digital yang digarap Zurich pada awal April 2016 lalu.

“Perkembangan digital membuat masyarakat semakin cerdas. Pola hidup masyarakat juga berubah, selalu ingin serba cepat. Aplikasi TemanBaik diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat tersebut,” ujar Huber.

Ia menambahkan, aplikasi TemanBaik yang diluncurkan saat ini merupakan generasi awal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ke depan, aplikasi tersebut akan terus dikembangkan dengan menambahkan fitur-fitur lainnya seperti pengajuan klaim lewat aplikasi, profil agen Zurich, dan fitur yang bisa menampilkan lokasi agen yang terdekat dengan nasabah. Saat ini, jumlah agen Zurich mencapai sekitar 5.000 orang.

Agency Principal Zurich Wira Arjuna menjelaskan, saat ini dunia sudah berubah. Mayoritas masyarakat Indonesia sudah menggunakan gadget untuk aktivitas sehari-hari, terutama generasi muda yang kerap disebut Generasi Y.

“Aplikasi ini hadir untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap asuransi, termasuk sebagai branding Zurich kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat semakin mengenal Zurich yang sudah hadir di Indonesia sejak 2010 lalu. Ini juga akan membantu para agen, sehingga mudah menjual produk kepada nasabah,” tutur dia.

Halaman:


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X