Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layani Gaji Ke-13 untuk Pensiunan, BTPN Tetap Buka di Akhir Pekan

Kompas.com - 02/07/2016, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk melayani para nasabah, khususnya para nasabah pensiunan, seluruh kantor cabang  PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) tetap beroperasi pada Sabtu (2/7/2016) hingga Senin (4/7/2016) ini.

Wakil Direktur Utama BTPN Ongki Wanadjati Dana mengatakan, hal tersebut mengingat singkatnya waktu operasional bank antara hari  cairnya gaji ke-13 dari pemerintah, pada Jumat (1/7/2016) dengan libur Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah. 

“BTPN mengerti  kebutuhan para pensiunan  untuk segera mengambil pembayaran dana pensiunan bulanan dan gaji ke-13, yang telah diberikan oleh pemerintah melalui Taspen dan Asabri, dalam mempersiapkan kebutuhan menjelang Idul Fitri," sebut Ongki dalam siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Untuk mengantisipasi lonjakan antrean nasabah, lanjutnya, BTPN menambah juru bayar di kantor-kantor cabang BTPN Purna Bakti. Selain itu, jam buka diperpanjang sampai nasabah terakhir selesai dilayani.

“BTPN selalu berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya dengan konsisten menjaga kenyamanan, kemudahan, dan keamanan transaksi nasabah," kata Ongki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com