Layani Gaji Ke-13 untuk Pensiunan, BTPN Tetap Buka di Akhir Pekan

Kompas.com - 02/07/2016, 19:11 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk melayani para nasabah, khususnya para nasabah pensiunan, seluruh kantor cabang  PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) tetap beroperasi pada Sabtu (2/7/2016) hingga Senin (4/7/2016) ini.

Wakil Direktur Utama BTPN Ongki Wanadjati Dana mengatakan, hal tersebut mengingat singkatnya waktu operasional bank antara hari  cairnya gaji ke-13 dari pemerintah, pada Jumat (1/7/2016) dengan libur Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah. 

“BTPN mengerti  kebutuhan para pensiunan  untuk segera mengambil pembayaran dana pensiunan bulanan dan gaji ke-13, yang telah diberikan oleh pemerintah melalui Taspen dan Asabri, dalam mempersiapkan kebutuhan menjelang Idul Fitri," sebut Ongki dalam siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Untuk mengantisipasi lonjakan antrean nasabah, lanjutnya, BTPN menambah juru bayar di kantor-kantor cabang BTPN Purna Bakti. Selain itu, jam buka diperpanjang sampai nasabah terakhir selesai dilayani.

“BTPN selalu berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya dengan konsisten menjaga kenyamanan, kemudahan, dan keamanan transaksi nasabah," kata Ongki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.