Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaring Dana Amnesti Pajak, APLN Siap Luncurkan Properti Kelas Bawah Hingga Menengah Atas

Kompas.com - 16/08/2016, 17:04 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) siap meluncurkan berbagai produk properti dari segmen menengah atas hingga menengah bawah, seperti Orchard Park Batam, Podomoro City Deli Medan, dan Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis.

Assistant Vice President APLN, Agung Wirajaya mengatakan, peluncuran berbagai program ini merupakan salah satu upaya APLN untuk mendukung program tax amnesty atau pengampunan pajak.

Menurut Agung, setelah memahami dan mengikuti program tax amnesty, bisa saja investor membeli langsung produk properti, atau bertindak sebagai investor.

"APL siap menyediakan produk properti untuk segmen menengah ke atas maupun menengah ke bawah," ujar Agung di Jakarta Selasa (16/8/2016).

Menurut Agung, saat ini masyarakat banyak melirik produk-produk APL. Salah satu produk APL yang jadi incaran masyarakat adalah Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis.

Agung menambahkan, lokasi strategis PGV terletak di pintu keluar tol Jagorawi exit Cimanggis, bahkan akan mempunyai stasiun light rail transit (LRT) sendiri yang rencananya akan mulai beroperasi di tahap kedua pada 2019.

Adanya stasiun LRT di dalam kawasan PGV juga membuat kompleks ini terkoneksi dengan MRT dan sistem transportasi lainnya berbasis rel untuk jaringan Jakarta dan sekitarnya.

Vice President Corporate Marketing APLN, Indra Widjaja Antono mengatakan, PGV memang diperuntukkan sebagai proyek Rusunami untuk membantu masyarakat menengah bawah memiliki rumah.

"PGV adalah salah satu produk APL untuk mendukung program sejuta rumah dengan harga yang sesuai patokan pemerintah untuk rumah sederhana. Namun memiliki fasilitas yang lengkap," pungkas Indra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com