Absen Hadir Rapat Kerja di DPR Bersama Menkeu, Dirjen Pajak Ternyata Kena Tipes

Kompas.com - 31/08/2016, 13:03 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Kementerian Keuangan Ken Dwijugiasteadi harus absen mendampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani saat rapat kerja dengan Komisi XI DPR. Ia berhalangan hadir lantaran sedang sakit.

"Sakit tipes, Pak," jawab Sri Mulyani setelah ditanya Anggota Komisi XI Andreas Eddy Susetyo ihwal ketidakhadiran Dirjen Pajak, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Sehari sebelum sakit, Ken masih nampak sibuk menggelar konferensi pers di Kantor Pusat Dirjen Pajak pada Selasa pagi.

Setelah itu ia langsung menuju Gedung DPR untuk menghadiri Rapat Paripurna dan dilanjutkan menghadiri acara Indonesia Lawyer Club di salah satu stasiun televisi swasta hingga Selasa malam.

Anggota Komisi XI Mukhamad Misbakhun mengaku kaget mendengar Dirjen Pajak terkena tipes. Ia mendoakan agar Ken bisa cepat sembuh sehingga bisa bekerja mengejar target amnesti pajak.

"Saya keget juga kalau pagi ini Pak Dirjen Pajak sakit tipes padahal semalam masih sama saya di ILC sampai jam 11 malam. Semoga bisa cepat sembuh," kata Misbakhun.

Kompas TV Jokowi Turun Langsung Sosialisasikan "Tax Amnesty"
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.