Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sequis Financial dan Garuda Indonesia Holidays Luncurkan Asuransi Liburan

Kompas.com - 31/08/2016, 17:22 WIB
Achmad Fauzi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sequis Finansial bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia Holidays (GIH) meluncurkan program perlindungan asuransi kepada masyarakat yang senang berlibur.

Presiden Direktur Sequis Financial Silvia Rini Yunita menjelaskan program tersebut merupakan program perlindungan asuransi untuk risiko meninggal dunia bagi masyarakat yang membeli paket perjalanan pada GIH.

Jadi masyarakat akan mendapatkan kembali uang pembelian paket jika meninggal dunia saat berlibur.

"Paket perjalanan dalam program tersebut antara lain, Raja Ampat di Papua, Pulau Leebong di Belitung, Pulau Cinta Boalemo di Gorontalo, dan Ramang-ramang di Makassar," ujar Silvia dalam Launching kerja sama Sequis Financial dengan GIH, di Jakarta, Rabu (31/8/2016). 

Adapun paket perjalanan internasional antara lain London, China, dan juga paket perjalanan konser Coldplay di Australia.

Silvia menuturkan nantinya masyarakat akan mendapatkan sertifikat setelah membeli paket-paket wisata di GIH. Sertifikat tersebut nantinya akan menjadi persyaratan klaim asuransi dari program tersebut yang dibayarkan kepada ahli waris.

Dalam program ini pelanggan tidak perlu membayar premi setiap bulan. Karena, premi tersebut sudah termasuk dari pembelian paket wisata di GIH.

Presiden Direktur Garuda Indonesia Holidays Rosyinah mengatakan, dengan kerja sama ini perusahaan tidak hanya menawarkan paket perjalanan saja tetapi juga kesempatan untuk berasuransi jiwa kepada para pelanggan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com