Bos Lippo Grup: Ternyata, Petugas Pajak Itu Profesional, Cepat, dan Ramah

Kompas.com - 02/09/2016, 19:03 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Chief Executif Officier (CEO) Grup Lippo James Riyadi memutuskan untuk ikut program amnesti pajak.

Setelah datang ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Kebayoran Baru Satu, ia pun cukup terkesan.

(Baca: Ikut "Tax Amnesty", Bos Lippo Deklarasi Aset dan Tarik Hartanya yang di Luar Negeri)

"Ternyata kantor pajak ini cukup profesional, cepat, dan ramah," ujar Bos Lippo Grup itu, Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Seperti diketahui, selama ini kesan masyarakat terhadap kantor pajak sangat beragam. Termasuk masih ada kesan ketakutan bila berkaitan dengan petugas dan kantor pajak.

Lantaran sudah membuktikan bahwa kantor pajak sudah professional, cepat, dan ramah, James menghimbau agar masyarakat tidak perlu takut lagi datang ke kantor pajak. "Jadi tidak perlu ditakuti," kata pria kelahiran Jakarta tahuan 1957 itu.

Sebelumnya, saat ditanya wartawan ihwal kehadirannya di Kantor Pajak, James mengungkapkan tujuannya yakni untuk mengikuti program amnesti pajak.

Oleh karena itu, dia memutuskan ikut program amnesti pajak dan akan mendeklarasikan dan merepatriasi harta bukan hanya secara pribadi tetapi semua perusahaan yang terkait dengannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.