Hari Pelanggan Nasional, Adira Insurance Tawarkan Diskon 20 Persen

Kompas.com - 05/09/2016, 17:50 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Adira Insurance turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016. Caranya adalah dengan menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk setiap pembelian produk melalui situs resmi perusahaan.

Penawaran ini berlaku hingga 11 September 2016 mendatang.

Hingga akhir Juli 2016, Adira Insurance sudah mengelola lebih dari sembilan juta unit polis aktif.

"Perusahaan selalu menitikberatkan perhatian kepada pelanggan sebagai acuan dalam menjalankan strategi bisnis. Ditunjang lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia serta didukung pelayanan lebih dari 1.000 karyawan, Adira Insurance selalu siap melayani para pelanggan," kata CEO Adira Insurance Indra Baruna di Jakarta, Senin (5/9/2016).

Secara garis besar, aktivitas peringatan Hari Pelanggan Nasional dibagi menjadi dua, yakni aktivitas di outlet dan aktivitas kunjungan pasien ke rumah sakit.

Untuk aktivitas di outlet, perusahaan memberikan hadiah khusus bagi Pelanggan yang datang, salah satunya adalah pemberian gratis asuransi demam berdarah.

Selain di Jakarta, Adira Insurance juga meramaikan peringatan Hari Pelanggan Nasional di beberapa kota besar lainnya, yakni Medan, Bandung, Surabaya, dan Makasar.

Adira Insurance juga melakukan SMS blast berisi ucapan terima kasih atas kesetiaan Pelanggan dan informasi bahwa Adira Insurance memberikan potongan harga 20 persen untuk setiap pembelian produk asuransi baru melalui www.asuransiadira.com dan www.travellin.co.id.

“Adira Insurance akan selalu berupaya memberikan manfaat dan pengalaman yang baik kepada pelanggan, salah satunya dengan interaksi, baik secara langsung maupun tidak langsung," ujar Indra.

Kompas TV Bank Bukopin "Gandeng" Asuransi Jasindo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X