Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Nasabah BCA Life Bisa Dapat Informasi Lewat Video Chat Online

Kompas.com - 07/09/2016, 18:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa BCA Life menjalin kerja sama dengan Halo BCA menghadirkan V-Chat guna melayani kebutuhan berbagai informasi secara langsung dan tatap muka kepada nasabah.

BCA Life V-Chat adalah aplikasi layanan video call online di setiap gerai MyBCA di pusat perbelanjaan, beberapa kantor cabang, dan pusat pelatihan BCA.

"BCA Life V-Chat merupakan inovasi terbaru kami dalam menjalin komunikasi secara langsung dengan nasabah guna memberikan informasi dan solusi asuransi yang dibutuhkan," kata CEO BCA Life Christine Setyabudhi di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Menurut Christine, masyarakat Indonesia dewasa ini senang berkumpul di mall. Oleh sebab itu, BCA Life melihatnya sebagai sebuah peluang untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup modern.

"BCA Life V-Chat akan melayani beragam kebutuhan informasi seputar perencanaan keuangan, layanan asuransi, dan informasi proses klaim yang dibutuhkan nasabah," ungkap Christine.

Penggunaan BCA Life V-Chat sangat mudah, yakni nasabah mengangkat telepon yang sudah disediakan di MyBCA.

Nasabah pun langsung terhubung secara face to face lewat video dengan customer service Halo BCA.

Christine menyatakan, pihaknya berharap dengan kehadiran fitur ini akan memberi kemudahan bagi nasabah.

Menurut dia, nasabah tak perlu mendatangi kantor BCA Life untuk mendapatkan informasi.

"Sesuai dengan gaya hidup modern, kebutuhan akan perlindungan asuransi jiwa semakin tinggi. Kami akan senantiasa hadir dalam memberikan informasi yang dibutuhkan nasabah," kata Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono pada kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com