Akhir Pekan, AP II Gelar Pertunjukan Seni di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 24/09/2016, 23:30 WIB
Calon penumpang yang menunggu penerbangan di Terminal 3 berkesempatan bermain angklung. dok AP IICalon penumpang yang menunggu penerbangan di Terminal 3 berkesempatan bermain angklung.
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar sejumlah hiburan berkualitas di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada akhir pekan ini, (23-25/09/2016).

Director of Airport Services & Facility PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri mengatakan pameran tersebut digelar guna memberikan pengalaman berkesan bagi penumpang pesawat dan pengunjung bandara.

“Ini bertujuan untuk mewujudkan customer happiness sehingga para penumpang dapat terhibur ketika menunggu keberangkatan pesawat. Ke depannya akan ada lagi pertunjukan seni yang akan kami tampilkan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan bandara-bandara lain di bawah lingkungan AP II,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (24/9/2016).

Pada tanggal 23 September, AP II bekerjasama dengan Djoko Angklung mengadakan sesi bermain angklung yang diikuti ratusan penumpang pesawat.

Setiap penumpang pesawat yang mengikuti sesi ini dipinjamkan angklung untuk kemudian dipandu oleh instruktur sehingga dapat menciptakan suatu irama yang indah. 

Sementara itu pada tanggal 24 September, penumpang yang tengah menunggu pesawat di Terminal 3 dihibur oleh paduan suara Purwacaraka Music Studio, yang membawakan sebanyak 13 lagu, baik itu lagu nasional maupun daerah mulai dari pukul 15.00 WIB.

Adapun besok atau pada tanggal 25 September penumpang pesawat yang melalui Terminal 3 dapat melihat pertunjukan tari khas Jakarta dan Banten.

“Pertunjukan seni di Terminal 3 ini juga merupakan wujud dari komitmen kami ikut mempromosikan pariwisata Indonesia guna meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara,” jelas Ituk Herarindri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X