Jiwasraya Sinergi dengan Empat BUMN

Kompas.com - 29/09/2016, 17:25 WIB
Sinergi 4 BUMN di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (29/9/2016). Iwan Supriyatna/Kompas.comSinergi 4 BUMN di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (29/9/2016).
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menawarkan produk asuransinya kepada pegawai di empat perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Pupuk Indonesia, PT Telkom Indonesia Tbk, PT Rajawali Nusantara Indonesia, dan PT Pembangunan Perumahan Tbk.

Penawaran tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Direktur Utama Asuransi Jiwasraya Hendrisman Rahim dengan Direktur Utama Pupuk Indonesia Aas Asikin Idat, Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga, Direktur Keuangan RNI M Yana Aditya, dan Direktur Pembangunan Perumahan Lukman Hidayat.

"Core business kami yakni asuransi jiwa. Kami juga tawarkan proteksi hari tua," ujar Hendrisman di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Dalam kerja sama ini, Jiwasraya juga akan memanfaatkan teknologi informasi yang dikembangkan Telkom untuk mengoptimalkan pelayanan asuransi.

"Dengan Telkom, Jiwasraya bisa mendekati nasabah lebih dekat dengan teknologi," tutur Hendrisman.

Adapun tujuan Jiwasraya menggandeng PT PP yakni untuk mengelola aset properti yang dimiliki Jiwasraya agar lebih produktif.

"Selain meningkatkan asuransi karyawan PP, kami juga mengoptimalkan aset-aset properti yang kami punya. Aset properti Jiwasraya kami kerja samakan dengan PT PP," tandas Hendrisman.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X