Kini, Ada Enam Akun Media Sosial Danamon

Kompas.com - 04/10/2016, 19:14 WIB
- -
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Kini ada enam akun media sosial Bank Danamon sebagai bentuk hadirnya jaringan komunikasi dan informasi lebih efektif. Akun-akun itu diharapkan mudah diakses oleh nasabah dan pemangku kepentingan lainnya.

Peluncuran formasi baru akun-akun tersebut, tulis pihak Danamon dalam rilisnya hari ini, dilaksanakan pada Sabtu pekan lalu di Jakarta saat bincang-bincang antara pihak Danamon dengan komunitas bloger Kompasiana. Hadir dalam acara tersebut antara lain Chief Marketing Officer Danamon Toni Darusman dan Digital & Online Marketing Head Danamon Gandhy  Inderayana Sastratenaya, perwakilan Kompasiana Iskandar Zulkarnaen, serta penggagas komunitas Nebengers Andreas Aditya.

Berturut-turut enam akun media sosial Danamon adalah:

1. @HelloDanamon, layanan customer service 24 jam terkait produk dan layanan Danamon.
   
2.  @Danamon, akses informasi seputar korporasi, edukasi perbankan, kegiatan sosial & lowongan kerja Danamon.
   
3.  @myDanamon, bagi nasabah perorangan yang membutuhkan informasi gaya hidup terkini dan kiat cerdas mengelola keuangan personal.
   
4.  @KartuDanamon, akses informasi terkini untuk beragam promo kartu kredit dan debit Danamon Visa, Mastercard dan Amex.
   
5. @DanamonDSP, akses inspirasi dan tips untuk memulai dan mengelola usaha mikro.
   
6.  @DanamonBiz, memberikan  informasi cerdas seputar dunia bisnis.


 

TRIBUNNEWS/HERUDIN Bank Danamon



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X