Ada Kartu Brizzi Edisi Khusus saat Pergelaran BRI Indocomtech 2016

Kompas.com - 06/10/2016, 14:31 WIB
Kartu Brizzi edisi khusus pergelaran BRI Indocomtech 2016 pada 2-6 Novomber di JCC, Jakarta. PrimusKartu Brizzi edisi khusus pergelaran BRI Indocomtech 2016 pada 2-6 Novomber di JCC, Jakarta.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) meluncurkan kartu Brizzi edisi khusus pada pergelaran BRI Indocomtech 2016. Uang elektronik itu, kata Direktur Konsumer BRI Sis Apik Wijayanto merupakan salah satu bentuk program perbankan digital di ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) tersebut. "Kami akan meluncurkan kartu Brizzi edisi khusus itu sebangak 225.000 kartu," kata Sis Apik Wijayanto pada Kamis (6/10/2016) saat konferensi pers persiapan peluncuran Indocomtech 2016 tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu pula Direktur Proyek API Bambang Setiawan dan Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo.

BRI Indocomtech 2016 berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2016. Pada kesempatan pameran nanti, BRI menyiapkan antrean jalur cepat (fast track) bagi pengguna kartu Brizzi.

Josephus Primus Sekretaris Korporasi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Hari Siaga Amijarso. BRI terus memperluas layanan perbankan digital di Indonesia dengan program BRI Digital Banking dan branchless banking. (BRI Korsek)

Sementara itu, menurut Sekretaris Korporasi BRI Hari Siaga Amijarso, perhelatan kali ini merupakan yang kelima bagi pihaknya menjadi sponsor utama kegiatan. Pada kesempatan kali ini pula, pameran mempunyai tajuk baru yakni BRI Indocomtech. "Kami memberikan dukungan penuh bagi Indocomtech yang telah hadir bagi pecinta TIK sejak 24 tahun lalu," kata Hari. (Baca: Untuk Kali Kelima, BRI Jadi Sponsor Utama Indocomtech)
Josephus Primus Logo pergelaran BRI Indocomtech 2016 pada 2-6 Novomber di JCC, Jakarta. Kali ini, ada 300 peserta yang mengikuti pameran teknologi informasi dan komunikasi tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X