Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kartu Brizzi Edisi Khusus saat Pergelaran BRI Indocomtech 2016

Kompas.com - 06/10/2016, 14:31 WIB


KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) meluncurkan kartu Brizzi edisi khusus pada pergelaran BRI Indocomtech 2016. Uang elektronik itu, kata Direktur Konsumer BRI Sis Apik Wijayanto merupakan salah satu bentuk program perbankan digital di ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) tersebut. "Kami akan meluncurkan kartu Brizzi edisi khusus itu sebangak 225.000 kartu," kata Sis Apik Wijayanto pada Kamis (6/10/2016) saat konferensi pers persiapan peluncuran Indocomtech 2016 tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu pula Direktur Proyek API Bambang Setiawan dan Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo.

BRI Indocomtech 2016 berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2016. Pada kesempatan pameran nanti, BRI menyiapkan antrean jalur cepat (fast track) bagi pengguna kartu Brizzi.

Josephus Primus Sekretaris Korporasi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Hari Siaga Amijarso. BRI terus memperluas layanan perbankan digital di Indonesia dengan program BRI Digital Banking dan branchless banking. (BRI Korsek)

Sementara itu, menurut Sekretaris Korporasi BRI Hari Siaga Amijarso, perhelatan kali ini merupakan yang kelima bagi pihaknya menjadi sponsor utama kegiatan. Pada kesempatan kali ini pula, pameran mempunyai tajuk baru yakni BRI Indocomtech. "Kami memberikan dukungan penuh bagi Indocomtech yang telah hadir bagi pecinta TIK sejak 24 tahun lalu," kata Hari. (Baca: Untuk Kali Kelima, BRI Jadi Sponsor Utama Indocomtech)
Josephus Primus Logo pergelaran BRI Indocomtech 2016 pada 2-6 Novomber di JCC, Jakarta. Kali ini, ada 300 peserta yang mengikuti pameran teknologi informasi dan komunikasi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com