Gandeng Equity Life, Home Credit Beri Proteksi untuk Nasabah

Kompas.com - 18/10/2016, 08:56 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Equity Life Indonesia bersama perusahaan pembiayaan Home Credit Indonesia, menjalin kerjasama melalui Program “AMAN”.

Program Asuransi “AMAN”, memberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dengan perluasan perlindungan cacat tetap total serta penggantian cicilan bulanan selama rawat inap di rumah sakit.

Program ini diklaim lebih unggul karena cakupannya yang luas dan preminya yang lebih terjangkau.

Pelanggan bisa dengan mudah membeli barang apapun dengan cara angsuran tanpa rasa khawatir apabila mereka tidak mampu membayar cicilan di saat kejadian tak terduga yang dapat mengguncang kondisi finansial.

“Kerjasama ini memberikan kesempatan bagi kami untuk melayani pelanggan Home Credit Indonesia. Seluruh produk inovatif yang kami miliki dapat kami gabungkan juga dengan kekuatan dengan teknologi yang kami miliki sehingga memungkinkan nasabah dapat dengan cepat dan mudah terhubung dengan kami,” ujar Samuel Setiawan Chief Executive Officer PT Equity Life Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (18/10/2016).

Sementara itu Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom, mengatakan di tengah persaingan yang ketat di industri pembiayaan, pihaknya yakin kerja sama tersebut menguntungkan.

"Kami juga berharap, program ini dapat dimaksimalkan dengan baik sesuai dengan komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada lebih dari 520.000 pelanggan kami, salah satunya lewat program asuransi perlindungan jiwa ini," jelasnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X