CIMB Niaga Dorong Perkembangan Industri Kreatif

Kompas.com - 22/10/2016, 21:06 WIB
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank CIMB Niaga terus mendorong perkembangan industri kreatif di Tanah Air. Sebagai salah satu bentuk dorongan, CIMB Niaga mendukung perhelatan Jakarta Fashion Week 2017, sebagai salah satu bentuk industri kreatif.

Jakarta Fashion Week 2017 resmi dibuka di Senayan City, Jakarta pada Sabtu (22/10/2016). Selama sepekan, 22-28 Oktober 2016, ratusan desainer, baik domestik maupun internasional, akan menampilkan karya mereka.

“CIMB Niaga mendukung upaya-upaya yang dilakukan bagi kemajuan kebudayaan dan pengembangan industri kreatif Indonesia,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan Sabtu di Jakarta.

Menurut Tigor, fashion kini tidak lagi sekadar gaya hidup, tetapi juga menjadi bagian dari kebutuhan bagi masyarakat Indonesia.

“Karena itu CIMB Niaga sangat antusias menjadi bagian dalam Jakarta Fashion Week 2017. Berbagai program menarik serta kemudahan bertransaksi ditawarkan selama berlangsungnya acara ini,” katanya.

CIMB Niaga, kata Tigor  juga akan membantu pengembangan usaha para desainer nasional maupun masyarakat pencinta fashion melalui layanan dan produk perbankan komprehensif.

Usai pekan fashion berlangsung, CIMB Niaga akan memberikan literasi keuangan kepada para pelaku industri fashion untuk mendukung pengembangan usaha mereka.

“CIMB Niaga berharap dukungan perbankan terhadap industri kreatif mampu memaksimalkan potensi industri ini sebagai penggerak perekonomian nasional,”  ujar Tigor. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.