Setelah Tanah Abang, Dirjen Pajak Sosialisasi "Tax Amnesty" di ITC Mangga Dua

Kompas.com - 01/11/2016, 16:53 WIB
Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi berfoto bersama para pedagang ITC Mangga Dua, Jakarta, Selasa (2/10/2016) KOMPAS.com/Yoga SukmanaDirektur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi berfoto bersama para pedagang ITC Mangga Dua, Jakarta, Selasa (2/10/2016)
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi kembali menggelar sosialisasi program tax amnesty di pusat perbelanjaan di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Bila beberapa minggu lalu sosialisasi digelar di Pasar Tanah Abang, maka kali ini tempatnya yakni pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua. Ken datang ke ITC Mangga Dua sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, sebelum hadir dalam acara sosialisasi, ia mengaku sempat membeli kaus.

"Tadi saya beli kaus, nah kalau saya bantu pedagang, nanti pedagang bantu negara," ujar Ken sembari tertawa saat membuka acara sosialisasi tax amnesty.

Acara sosialiasi tax amnesty dipusatkan di salah satu ruangan di lantai 11 di ITC Mangga Dua. Puluhan pedagang pun ikut memadati ruangan tersebut.

Seperti acara sosialisasi tax amnesty pada umumnya, Direktorat Jenderal Pajak juga membuka sesi tanya jawab. Tentu saja kesempatan itu tidak dimanfaatkan oleh para pedagang untuk bertanya seputar tax amnesty.

Sejumlah pejabat Ditjen Pajak juga terlihat hadir mendampingi Ken. Salah satu pejabat yakni Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak Hestu Yoga Saksama.

Selain Yoga, hadir pula beberapa kepala kantor wilayah Pajak Jakarta. Acara sosialisasi itu rampung sekitar pukul 15.30 WIB.

Sebelum meninggalkan ITC Mangga Dua, Ken sempat blusukan untuk menyapa para pedagang di beberapa lantai pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Utara itu.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X