Dua Layanan Telkomsigma Raih Penghargaan Frost & Sullivan

Kompas.com - 04/11/2016, 10:13 WIB
Telkomsigma kembali dipercaya mendapatkanpenghargaaan dari Frost & Sullivan dengan kategori Data Center Service Provider of The Year dan Telco Big Data Service Provider of the Year. Dok. TelkomsigmaTelkomsigma kembali dipercaya mendapatkanpenghargaaan dari Frost & Sullivan dengan kategori Data Center Service Provider of The Year dan Telco Big Data Service Provider of the Year.
Penulis Aprillia Ika
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Frost & Sullivan dengan kategori Data Center Service Provider of The Year dan Telco Big Data Service Provider of the Year.

Telkomsigma merupakan perusahaan penyedia layanan data center terbesar dan saat ini telah mengembangkan Telco Big Data services yang handal untuk mendukung kebutuhan industri dalam pengelolaan data dalam kapasitas yang besar.

Judi Achmadi, CEO Telkomsigma mengatakan, penghargaan ini merupakan prestasi atas apresiasi kerja keras seluruh tim selama ini. Usaha dan kerja keras ini tidak akan berhenti sampai disini.

"Ke depan, kami akan lebih banyak melahirkan layanan dan solusi yang inovatif dan menjawab kebutuhan berbagai industri di Indonesia," ujar Judi, melalui keterangannya, Jumat (4/11/2016).

Pencapaian tersebut menurut Judi, selain menambah deretan penghargaan yang diperoleh perusahaan ini, juga sekaligus kian memperkokoh posisinya sebagai pemilik data center terluas dan dapat menjadi andalan bagi Indonesia.

Menurut Judi, perusahaan siap untuk terus melakukan improvement & development juga collaboration dengan strategic partners untuk menjaga kepercayaan klien.

Telkomsigma telah mempersiapkan data center dengan kapasitas 100.000 meter persegi dengan pengelolaan data center yang  telah disertifikasi oleh badan audit internasional, Uptime Institute.

Sebagai market leader penyedia layanan data center yang terbesar di Indonesia, Telkomsigma telah memiliki customer based dari berbagai industri dan didukung oleh struktur dan infrastruktur handal berstandar internasional.

Data center Telkomsigma telah bersertifikasi Tier III & Tier IV Design dan Telkomsigma juga telah memperoleh dua sertfikasi Tier III Facility pertama di Indonesia untuk data center di Sentul dan Serpong.

Keberhasilan Telkomsigma menjadi perusahaan penyedia data center Indonesia pertama yang menerima sertifikat Uptime Tier III Construction Facility dan perusahaan penyedia data center Indonesia yang menerima sertifikat Uptime Tier III for Design Document terbanyak juga dicatat oleh Museum Rekor MURI.

Big data yang dikelola oleh Telkomsigma juga bersama dengan beberapa partner berkelas internasional diyakini dapat membantu perusahaan dalam menangani big data dengan dukungan framework Hadoop secara cepat, mudah, dan aman.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X