Asuransi Jiwa Sinarmas dan Bank Sinarmas Kerja Sama Bancassurance

Kompas.com - 17/11/2016, 22:00 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Sinarmas Tbk berkolaborasi mengeluarkan dua produk baru bancassurance yakni Simas Prime Link dan Simas Magna Link.

Dua produk ini mengombinasikan proteksi meninggal dunia dan investasi beragam, guna mendukung masa depan yang lebih terencana, stabilitas finansial keluarga, maupun mempersiapkan hari tua.

“Kedua produk dapat menjadi pilihan yang saling melengkapi untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam melindungi diri dan keluarga, sekaligus memberikan alternatif investasi jangka menengah hingga panjang yang beragam sesuai kebutuhan,” kata Premraj Thuraisingam, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (17/11/2016).

Direktur Utama Bank Sinarmas, Freenyan Liwang mengatakan, dengan produk-produk tersebut, ia yakin nasabah Bank Sinarmas akan mendapatkan manfaat proteksi dan nilai investasi yang sangat maksimal.

“Kolaborasi ini menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan para nasabah maupun calon nasabah dalam merencanakan masa depan yang lebih baik,” kata Liwang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X