Bank Mantap Anggarkan Rp 200 Miliar Tambah 66 Kantor Cabang pada 2017

Kompas.com - 05/12/2016, 11:59 WIB
Direktur Utama PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) Nixon LP Napitupulu di Jakarta, Senin (5/12/2016). Iwan Supriyatna/Kompas.comDirektur Utama PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) Nixon LP Napitupulu di Jakarta, Senin (5/12/2016).
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) di 2017 berencana melakukan penambahan kantor cabang baru sebanyak 66 kantor cabang yang akan tersebar di beberapa titik di wilayah Indonesia.

Direktur Utama Nixon LP Napitupulu mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan dana hingga Rp 200 miliar untuk melakukan penambahan maupun renovasi kantor cabang yang telah ada.

"Capex-nya Rp 200 miliar, hitungannya 1 kantor cabang itu Rp 3 miliar, 66 kantor itu tersebar dari Aceh sampai Papua," ujar Nixon di Jakarta, Senin (5/12/2016).

Menurut Nixon, penambahan kantor cabang bukan tanpa alasan. Dengan tersebarnya kantor cabang di beberapa wilayah, akan semakin mendekatkan nasabah dengan kantor cabang Bank Mantap.

Rencana penambahan kantor cabang tersebut pun diakui Nixon telah terlebih dahulu dilakukan survei kepada beberapa nasabah pensiunan yang menginginkan kenyamanan saat melakukan transaksi.

"Ini akan menjadi pengurang jarak antara rumah pensiunan dengan kantor kami. Mereka ingin nyaman dan tidak terlalu jauh dengan kantor kami," terang Nixon.

Nixon menyebutkan, dengan penambahan 66 kantor cabang baru, maka secara total kantor cabang Bank Mantap yang ada di seluruh Indonesia di 2017 adalah sebanyak 185 kantor.

"Dari penambahan 66 kantor cabang yang akan kami buka, 185 kantor jadi totalnya di seluruh Indonesia," pungkas Nixon.

Kompas TV Jokowi Minta Bank Turunkan Biaya Rekening



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X