Go-Jek Hadirkan Layanan Go-Mart di Yogyakarta, Semarang, dan Medan

Kompas.com - 06/12/2016, 07:22 WIB
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Perusahaan penyedia layanan transportasi online Go-Jek meluncurkan layanan berbelanja instan Go-Mart di Yogyakarta, Semarang, dan Medan.

Kehadiran Go-Mart di ketiga kota tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan layanan dan memperluas jangkauan. 

Project Lead Go-Mart Diaz Sikar mengatakan, lewat fitur Go-Mart, customer dapat dengan mudah berbelanja, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga yang berkaitan dengan hobi. Hal ini karena perusahaan menyediakan berbagai pilihan kategori toko di dalamnya.

"Jadi selain mudah, lengkap, dan cepat, layanan ini juga memberikan solusi belanja yang terjangkau," ujar Diaz dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/12/2016).

Untuk mengakses layanan ini, customer cukup masuk ke dalam fitur Go-Mart pada aplikasi Go-Jek, dilanjutkan dengan langsung memilih toko dan produk yang diinginkan.

Setelah melengkapi detail pengiriman, mitra driver Go-Jek siap berbelanja dan mengirimkan belanjaan customer dalam waktu 60 menit. Untuk metode pembayaran, customer dapat memilih dengan uang tunai maupun cashless menggunakan Go-Pay.

"Saat ini, kami juga memberikan gratis biaya pengantaran untuk setiap pembelanjaan dengan Go-Pay di toko berstiker Free Delivery with Go-Mart," imbuhnya.

Adapun peritel yang telah bekerja sama dengan Go-Mart antara lain Optik Melawai, Mothercare, Apotek Century, dan Natasha Skin Care. 

Dengan adanya layanan Go-Mart, mitra driver Go-Jek di tiga kota tersebut juga dapat menambah pendapatannya.

"Dengan adanya layanan ini, mitra driver dapat menambah penghasilannya dengan menjalankan order belanja aneka kebutuhan, tidak hanya bergantung dari order transportasi. Kehadiran Go-Mart diharapkan dapat memudahkan pelanggan setia Go-Jek untuk berbelanja berbagai kebutuhan secara instan," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.