Gramedia Raih Penghargaan "Best Industry Marketing Champion"

Kompas.com - 10/12/2016, 06:50 WIB
CEO Gramedia, Y.Priyo Utomo menerima penghargaan dari Menteri pariwisata Arief Yahya sebagai Best Industry Marketing Champion for Retail Sector dalam acara 11th Annual MarkPlus Conference 2017 Pramdia Arhando JuliantoCEO Gramedia, Y.Priyo Utomo menerima penghargaan dari Menteri pariwisata Arief Yahya sebagai Best Industry Marketing Champion for Retail Sector dalam acara 11th Annual MarkPlus Conference 2017
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gramedia Asri Media meraih penghargaan sebagai Best Industry Marketing Champion untuk kategori Retail pada acara 11th Annual MarkPlus Conference.

Penghargaan ini diserahkan M Arif Wibowo selaku President Indonesia Marketing Association kepada Direktur Utama PT Gramedia Asri Media Y Priyo Utomo di Ballroom Ritz Carlton Hotel pekan ini.

PT Gramedia Asri Media dinilai berhasil memenuhi beberapa kriteria penilaian dewan juri yang terdiri dari Arief Yahya (MoTY 2013 dan ketua dewan juri) sekaligus menjabat sebagai Menteri Pariwisata RI Kabinet Kerja, Johannes Loman (MoTY 2011), Dinno Pati Djalal (MoTY 2012), dan Jahja Setiaatmadja (MoTY 2015). Juri dari pihak MarkPlus Inc. tediri dari Hermawan Kartajaya, Taufik dan Michael Hermawan.

Best Industry Marketing Champion diberikan untuk 18 sektor industri berbeda. Acara yang dimoderatori langsung oleh Founder & Chairman MarkPlus, Inc. sekaligus pakar pemasaran Hermawan Kartajaya ini setiap tahunnya dihadiri oleh 5.000 orang peserta.

MarkPlus Conference digelar sejak tahun 2006, setiap tahunnya terpilih satu orang Marketeers of The Year (MoTY).

Pada perhelatan tahun 2016, MPC 2017 mengusung tema “New Realities, New Marketing: New Content, For Indonesian Human, Beyond 3.0”.

Pada tahun 2016, PT Gramedia Asri Media memiliki 117 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Gramedia saat ini tidak hanya menjadi pusat transaksi saja, akan tetapi juga menjadi pusat interaksi masyarakat.

Setiap pengunjung dapat menemukan ide, inspirasi, inovasi, dan inisiasi. Gramedia juga memiliki gramedia.com yang dapat diakses kapanpun dan di manapun.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X