Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FWD Life Luncurkan Asuransi Kecelakaan Olahraga Ekstrem

Kompas.com - 15/12/2016, 16:49 WIB
Achmad Fauzi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi jiwa FWD Life Indonesia meluncurkan produk asuransi untuk melindungi masyarakat dari kecelakaan yang terjadi saat berolahraga ekstrem.

Presiden Director FWD Life Indonesia Rudi Kamdani menerangkan, dengan adanya asuransi tersebut, masyarakat diharapkan tidak perlu takut untuk berolahraga ekstrem.

Sebab, biaya pengobatan kecelakaan diri yang ditimbulkan dari berolahraga ekstrem dapat ditanggung oleh asuransi.

"Saat ini kaum muda senang melakukan traveling dan olahraga ekstrem. Apalagi, sekarang olahraga ekstrem bentuknya macam-macam. Jadi kami luncurkan ini. Dengan begitu, masyarakat dapat dengan bebas menjalankan hobi, termasuk hobi berisiko tinggi tanpa khawatir akan risiko finansial yang mungkin dapat terjadi," ujar Rudi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (15/12/2016).

"Asuransi ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Jadi lebih fleksibel," katanya. Calon nasabah cukup masuk ke situs https://www.ifwd.co.id/airasia untuk membeli produk asuransi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com