Kompas.com - 18/01/2017, 10:30 WIB
Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (29/8/2016) Achmad Fauzi/Kompas.comDirektur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (29/8/2016)
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST Fund, yakni sistem aplikasi yang menyediakan informasi terkait return yang disesuaikan dengan risiko di tiap reksa dana.

Aplikasi ini menawarkan fitur Scoring Fund. Fitur ini penting bagi nasabah reksa dana untuk pengambilan keputusan yang mudah dan cepat.

Mandiri Sekuritas saat ini menawarkan empat pilihan produk reksa dana yaitu reksa dana pasar uang, campuran, pendapatan tetap dan saham.

Keempat produk reksa dana ini disuguhkan dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 50.000 sesuai ketentuan.

Silvano Rumantir, Direktur Utama PT Mandiri Sekuritas mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan 11 manajer investasi (MI) untuk menjajakan reksa dana kepada masyarakat.

Dari 11 MI tersebut, terdapat 34 produk pilihan yang dapat menjadi alternatif investasi bagi nasabah.

"MOST Fund memberikan panduan komprehensif bagi nasabah yang berinvestasi pada produk reksadana," tutur Silvano, Selasa (17/1/2017).

Fitur-fitur yang dibuat sengaja agar dapat dijangkau oleh nasabah ritel. Sebab, sepertiga dari pendapatan Mandiri Sekuritas berasal dari ritel.

Melalui kemitraan terbaru ini, pihaknya berbagi pendapatan (sharing revenue) dengan ke-11 MI.

"Kami mendapatkan biaya manajemen dan biaya transaksi karena kita sebagai agen (penjual reksadana)," ungkap Silvano.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber KONTAN

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.