Rayakan "Anniversary" Hemat bersama Pasangan dengan 5 Hadiah Ini

Kompas.com - 23/01/2017, 13:00 WIB
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen bahagia bersama pasangan adalah hal yang tidak akan bisa dilupakan. Oleh karena itu, semaksimal mungkin kita membuat momen bersama ini agak sedikit berbeda dari biasanya.

Walaupun harus spesial, bukan berarti kita harus mengeluarkan budget yang tinggi untuk memberinya hadiah di saat hari spesial, yaitu hari perayaan anniversary. Kita juga bisa tetap merayakanya dengan cukup hemat.

Umumnya, pasangan akan menghabiskan waktu perayaan ini di sebuah restoran yang sudah dipesan khusus hanya untuk mereka berdua. Atau mereka juga akan pergi nonton ke bioskop atau berbelanja.

Namun, kegiatan tersebut cenderung boros, padahal masih banyak cara lain yang bisa dimanfaatkan oleh pasangan, sekaligus menjadi hadiah yang istimewa dan berbeda di hari jadinya, dengan tetap berhemat.

Nah, apa saja hadiah hemat tersebut? Berikut ulasanya:

1.    Masakan Buatan Sendiri

Pergi ke restoran mahal memang spesial, namun bukankah akan lebih baik jika Anda dan pasangan makan berdua masakan yang dibuat sendiri. Walaupun tidak sempurna seperti masakan yang ada di restoran, namun Anda berdua akan menikmati prosesnya.

Untuk Anda yang belum menikah, ini juga akan menjadi ajang unjuk gigi kepada pasangan, bahwa soal memasak Anda juga ahlinya.

2.    Membuat Album Foto berdua

Di hari jadian Anda berdua, kalian juga bisa merayakanya dengan mencetak banyak foto tentang. Buatlah sesi foto khusus, dan cetak foto Anda dengan pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.