Erick Thohir Mundur dari VIVA

Kompas.com - 24/01/2017, 18:02 WIB
Erick Thohir Erick Thohir
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com — Berdasarkan surat bernomor 0004/GKRCC/VMA/I/2017 tertanggal 23 Januari 2017, Erick Thohir resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Komisaris PT Visi Media Asia Tbk (VIVA).

Pengunduran diri Erick Thohir dari Visi Media Asia‎ disampaikan langsung oleh Direktur & Corporate Secretary VIVA, Neil R Tobing, dalam keterangan resmi yang dipublikasikan di situs resmi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (24/1/2017).

Dalam keterangan tersebut, tidak ada informasi mengenai alasan pengunduran diri Erick Thohir dari perusahaan yang fokus di bidang media tersebut.

"Surat pengunduran diri dari Erick Thohir telah perusahaan terima pada tanggal 19 Januari 2017. Selanjutnya, proses persetujuan pengunduran diri tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan anggaran dasar perseroan dan ketentuan perundang–undangan yang berlaku," terang Neil.

Berdasarkan profil perusahaan yang tercantum di situs resmi BEI, manajemen VIVA dipimpin beberapa direksi, terdiri dari ‎Anindya Novyan Bakrie sebagai Presiden Direktur, Robertus Bismarka Kurniawan sebagai Wakil Presiden Direktur, dan direksi lainnya antara lain Otis Hahyari, Neil R Tobing, Anindra Ardiyansyah Bakrie, M Sahid Mahudie, dan David E Burke.

Adapun komisaris VIVA dijabat oleh Omar Luthfi Anwar, RM Djoko Setiotomo, Rosan Perkasa Roeslani, dan Setyanto Prawira Santosa.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X