Asuransi Ini Tanggung Biaya "Second Opinion" Medis

Kompas.com - 02/02/2017, 17:07 WIB
KOMPAS.com/Sakina Rahma Diah Setiyawan Presiden Direktur Zurich Topaz Life Peter Huber (tengah) di kantornya di Jakarta, Kamis (2/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Zurich Topas Life (ZTL) menghadirkan fitur unik dalam produk asuransi kesehatan terbarunya, yakni pemegang polis bisa memperoleh opini medis kedua atau medical second opinion dari para ahli.

Presiden Direktur ZTL Peter Huber Kamis (2/2/2017) di Jakarta menjelaskan fitur ini diyakini mampu memberikan ketenangan bagi nasabah. Pasalnya, mereka dapat meminimalisir risiko diagnosa dan pengobatan yang kurang tepat. Fitur ini membantu nasabah mendapatkan opini medis kedua dengan mudah dan komprehensif.

Selain itu, nasabah bisa berkonsultasi tanpa janji bertemu serta tak ada biaya tambahan dan perjalanan. "Pusat pelayanan medis yang bekerja sama termasuk Harvard Medical School Teaching Hospital di AS, Kings College of London di Inggris, dan The Johns Hopkins Hospital di AS," jelas Huber.

Nasabah dapat menikmati kemudahan bertransaksi nontunai dengan hanya perlu menunjukkan kartu Zurich H&S Plus miliknya di rumah sakit rekanan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. 


EditorM Fajar Marta

Close Ads X