Kompas.com - 02/02/2017, 17:07 WIB
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Zurich Topas Life (ZTL) menghadirkan fitur unik dalam produk asuransi kesehatan terbarunya, yakni pemegang polis bisa memperoleh opini medis kedua atau medical second opinion dari para ahli.

Presiden Direktur ZTL Peter Huber Kamis (2/2/2017) di Jakarta menjelaskan fitur ini diyakini mampu memberikan ketenangan bagi nasabah. Pasalnya, mereka dapat meminimalisir risiko diagnosa dan pengobatan yang kurang tepat. Fitur ini membantu nasabah mendapatkan opini medis kedua dengan mudah dan komprehensif.

Selain itu, nasabah bisa berkonsultasi tanpa janji bertemu serta tak ada biaya tambahan dan perjalanan. "Pusat pelayanan medis yang bekerja sama termasuk Harvard Medical School Teaching Hospital di AS, Kings College of London di Inggris, dan The Johns Hopkins Hospital di AS," jelas Huber.

Nasabah dapat menikmati kemudahan bertransaksi nontunai dengan hanya perlu menunjukkan kartu Zurich H&S Plus miliknya di rumah sakit rekanan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.