Toyota Astra Finance Catatkan Pertumbuhan Aset 24,7 Persen

Kompas.com - 03/02/2017, 20:23 WIB
Logo Toyota Astra Finance dok Toyota Astra FinanceLogo Toyota Astra Finance
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mencetak pertumbuhan aset sebesar 24,7 persen sepanjang tahun 2016 jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

“Perkembangan TAF saat ini, melalui 32 kantor cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia, berhasil mencetak pertumbuhan asset sebesar Rp 22,2 trilium di tahun 2016 dan mengalami pertumbuhan sekitar 24,7 persen dibanding tahun sebelumnya," kata Vice President Director TAF, Naoki Tokuhisa dalam keterangan resmi, Jumat (3/2/2017).

Seiring dengan itu, pada tahun 2017, TAF menghadirkan logo baru sebagai identitas perusahaan.

Tokuhisa menuturkan, sebelumnya TAF sudah menggunakan logo perusahaan selama 11 tahun untuk mempertegas identitas perseroan.

Selain itu, perseroan juga meluncurkan Toyota Finance mobile apps dengan nama Toyota Flex “Toyota Finance Lifetime Experience”.

Aplikasi ini menjanjikan 2 keunggulan utama kepada nasabah, yaitu Pengajuan kredit dengan tiga langkah mudah dan layanan tanpa batas untuk nasabah eksisting.

"TAF dengan identitas dan pelayanan baru akan senantiasa menemani TAFriends di seluruh Indonesia, untuk  memberikan pelayanan pembiayaan dengan mengutamakan arti sebuah pertemanan dan bersama TAF selalu membuat hidup menjadi lebih baik," tutur Tokuhisa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X