Diisukan Jadi Presdir Freeport Indonesia, Ini Jawaban Tony Wenas...

Kompas.com - 23/02/2017, 17:07 WIB
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com — Posisi presiden direktur PT Freeport Indonesia (PT FI) masih kosong menyusul mundurnya Chappy Hakim beberapa waktu lalu.

Belakangan beredar kabar bahwa Clayton Allen Wenas atau akrab disapa Tony Wenas bakal mengisi posisi kosong tersebut.

Saat dikonfirmasi akan isu tersebut, Tony berkali-kali mengatakan bahwa dirinya belum bisa berkomentar apa pun terkait Freeport Indonesia, apalagi terkait dengan isu dirinya yang bakal menggantikan Chappy Hakim.

"Saya tidak bisa berkomentar kalau soal Freeport, nantilah ada saatnya," ujar Tony Wenas di Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Tony Wenas enggan berkomentar karena dirinya masih menjabat sebagai Presiden Direktur PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP). "Saya kan masih di RAPP, jadi tidak bisa berkomentar, nantilah ada saatnya," pungkasnya.

Sebagai informasi, pria kelahiran Jakarta, 8 April 1962, ini pernah menjabat sebagai Executive Vice President and Director PT Freeport Indonesia pada periode 2001 hingga 2010.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.