Elia Massa Manik ke Pertamina, PTPN III Tunjuk Plt Dirut

Kompas.com - 23/03/2017, 17:45 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewan Komisaris PTPN III menunjuk Erwan Pelawi sebagai pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama. Direktur Utama sebelumnya yakni Elia Massa Manik berpindah menduduki kursi orang nomor satu di PT Pertamina.

Erwan Pelawi yang sebelumnya menjabat Direktur Manajemen Operasional dan Pengembangan terhitung sejak 17 Maret 2017 resmi menjabat Plt Dirut PTPN III Holding.

"Penunjukan Plt dilakukan sampai ditunjuknya Dirut Holding Perkebunan Nusantara definitif oleh pemegang saham, hal ini dimungkinkan sesuai dengan ketentuan dalam Anggaran Dasar," kata SVP Corporate Secretary PTPN III, Rizal Ariansyah, Kamis (23/3/2107).

Rizal berharap manajemen Holding PTPN III mampu melanjutkan program transformasi untuk meningkatkan kinerja usaha perseroan.

"Kepercayaan pihak eksternal pun termasuk pihak perbankan juga sudah mulai pulih. Yang pasti kami akan konsisten untuk terus melanjutkan transformasi guna memberikan kontribusi terbaik kepada stakeholders kami," pungkas Rizal.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X