"OTOBURSA Tumplek Blek 2017" Berhasil Catat Transaksi Rp 33 Miliar

Kompas.com - 05/04/2017, 18:54 WIB
Salah satu stand peserta The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 yang digelar di Jakarta 1-2 April 2017. dok Corcom Kompas GramediaSalah satu stand peserta The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 yang digelar di Jakarta 1-2 April 2017.
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara "The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017" berhasil menarik 80.577 pengunjung dan total transaksi mencapai Rp 33,15 miliar.

Acara tersebut dilangsungkan selama dua hari yakni Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Sesuatu yang membanggakan bagi kami karena target pengunjung dan transaksi melebihi target awal, kami selaku penyelenggara 'OTOBURSA Tumplek Blek 2017' sangat bersyukur dengan animo pengunjung yang cukup tinggi dan jumlah transaksi yang meningkat dibanding tahun sebelumnya,” ungkap Business Director OTOMOTIF Group Moch. Fahrudin.

Tahun ini merupakan gelaran ke-18 "OTOBURSA Tumplek Blek" sebagai event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara.

Dengan berbagai konten menarik dan terbaru, dilahan seluas 3,5 hektare OTOBURSA Tumplek Blek 2017 menyajikan 400 lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan produk baru dan bekas, konten acara untuk komunitas, anak-anak, bahkan konten Internasional seperti kejuaraan dunia modifikasi motor.

Pada gelaran tahun ini, OTOBURSA Tumplek Blek 2017 juga mendapat piagam penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia sebagai “Bursa Otomotif Outdoor Terbesar di Indonesia Selama 18 Tahun.”

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X