Belajar Cara Jadi Kaya dari 5 Buku Para Miliarder Dunia

Kompas.com - 15/04/2017, 12:00 WIB
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada era yang semakin modern ini, kebanyakan orang telah disibukkan oleh gadget mereka. Entah itu sosial media, browsing, online-shop dan lain-lain.

Mereka lebih suka hal-hal yang berada di dunia maya daripada fokus pada dunia nyata. Sebagian besar waktu yang mereka miliki dihabiskan hanya untuk membaca rentetan update-an sosial media yang entah dimana ujungnya.

(Baca: Terungkap, Program Studi Ini Paling Banyak Hasilkan Miliarder

Jika Anda termasuk orang yang lebih suka membaca sosial media daripada buku secara nyata maka Anda adalah orang yang merugi. Seperti halnya tubuh kita yang membutuhkan energi yang cukup, otak kita pun demikian. Membaca buku adalah salah satu nutrisi yang baik untuk kesehatan otak.

Pilihlah bacaan yang baik di mana bisa memberikan manfaat secara nyata di kemudian hari. Seperti 5 buku para miliarder dunia ini bisa menjadi referensi jitu bagi Anda yang ingin belajar agar menjadi seperti para miliarder tersebut, orang yang sukses dan kaya raya.

Pengetahuan di dalamnya mungkin tak akan Anda temukan selama di bangku sekolah.

1. The Virgin Way oleh Richard Branson

The Virgin Way merupakan sebuah buku yang ditulis oleh Richard Branson, miliarder pendiri Virgin Group.

Dalam bukunya, Anda akan mendapatkan pelajaran berharga tentang manajemen dan kewirausahaan, pentingnya mendengarkan orang lain dan memperkerjakan orang.

Selain itu, Anda juga bisa belajar dari Branson yang dengan jujur menceritakan tentang bagaimana mengelola kesuksesan dan kegagalan di bidang keuangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.