OCBC NISP Hadirkan Tabungan 12 Mata Uang

Kompas.com - 25/04/2017, 11:55 WIB
OCBC NISP KONTAN/ BaihakiOCBC NISP
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk meluncurkan produk Tanda 360 Plus. Produk baru ini adalah tabungan dengan 12 mata uang dalam satu rekening.

"Keuntungan dari tabungan multicurrency ini yaitu dapat memberikan fleksibilitas bagi nasabah serta menawarkan kemudahan akses, kebebasan biaya, kenyamanan transaksi perbankan, serta memberikan beragam keuntungan dalam satu tabungan," kata Ka Jit, Head of Individual Customer Solutions OCBC NISP dalam pernyataan resmi, Selasa (25/4/2017).

Tanda 360 Plus memiliki yang memiliki fitur multicurrency ini dapat mengelola mata uang antara lain rupiah (IDR), dollar AS (USD), dollar Singapura (SGD), yen Jepang (JPY), euro (EUR), dollar Australia (AUD), poundsterling (GBP), dollar Hong Kong (HKD), Franc Swiss (CHF), dollar Kanada (CAD), dollar New Zealand (NZD), dan yuan China Offshore (CNH).

Menyasar kalangan emerging affluent dengan mobilitas yang tinggi, tabungan ini diklaim memberikan fleksibilitas untuk bertransaksi hingga 12 mata uang.

Ka Jit menuturkan, produk ini menawarkan nilai tukar mata uang asing sehingga membantu nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan secara mudah dan nyaman.

“Harapan kami di tahun ini adalah meningkatkan pertumbuhan CASA. Upaya ini dilakukan dengan senantiasa menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Diiringi juga dengan peningkatan kualitas produk dan layanan. Untuk itu kami menghadirkan Tanda 360 Plus untuk melengkapi kebutuhan nasabah," jelas dia.

Produk ini bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya transaksi transfer ATM, dan bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM yakni melalui jaringan ATM Bank OCBC NISP, ATM Bersama, Prima, ATM Mandiri dan ATM BCA.

Produk ini juga bebas biaya transaksi transfer melalui fasilitas Internet Banking & Mobile Banking dan bebas biaya pembelanjaan/debit belanja, yakni melalui jaringan VISA, Debit BCA, dan Prima.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X