BNI Life Raup Premi Rp 1,3 Triliun pada Kuartal I 2017

Kompas.com - 07/05/2017, 11:27 WIB
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT BNI Life Insurance membukukan premi sebesar Rp 1,3 triliun pada kuartal I 2017. 

"Pencapaian premi di kuartal I 2017, dipengaruhi oleh optimalisasi sinergi BNI Life dengan BNI sebagai induk usaha untuk bisnis individu, nasabah, maupun bisnis group korporasi debitur BNI," kata Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana dalam pernyataan resmi, Sabtu (6/5/2017).

Komposisi kontribusi pendapatan premi didominasi bancassurance, yakni 50 persen, employee benefit sebesar 40 persen. Adapun sisanya berasal dari bisnis channel Agency dan Syariah.

Salah satu kontribusi bancassurance terhadap pendapatan premi BNI Life adalah peningkatan jumlah pembayaran premi produk PerisaiPlus. Hingga Maret 2017, jumlah nasabah yang terdebit premi PerisaiPlus sebanyak  447.568 orang nasabah.

"Hingga akhir tahun 2016, klaim yang sudah kami bayarkan sebesar Rp 24,79 miliar kepada 856 orang nasabah pemegang kartu kredit BNI, meningkat dibandingkan tahun 2015 yang mencapai Rp 22,13 miliar untuk 690 nasabah," tutur Geger.

PerisaiPlus adalah salah satu produk BNI Life yang merupakan program kerjasama dengan Bank BNI sejak 1997.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.