Startup KarAds Komitmen Beri Tambahan Penghasilan ke Partner Iklan

Kompas.com - 24/05/2017, 06:40 WIB
Founder dan CEO Karads I Made Harta Wijaya berfoto bersama mitra pengemudi yang menjadi  pemenang Sahata Situmorang (tengah), dari Karawang dimana dianggap memiliki Kilometer terpanjang dibanding Mitra Karads lainnya di Jakarta, Selasa (23/5/2017). Dok. KarAdsFounder dan CEO Karads I Made Harta Wijaya berfoto bersama mitra pengemudi yang menjadi pemenang Sahata Situmorang (tengah), dari Karawang dimana dianggap memiliki Kilometer terpanjang dibanding Mitra Karads lainnya di Jakarta, Selasa (23/5/2017).
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketatnya persaingan di dunia periklanan luar ruang membuat startup periklanan media luar ruang menggunakan aplikasi dan partner pengguna mobil milik PT Transhub Jaring Media, yakni KarAds, terus berupaya untuk memanjakan partner pemilik mobil serta penggunanya.

Sesuai dengan motto mereka ke partner mobil, yakni "Drive. Enjoy. Get Paid," saat ini KarAds memberikan kompensasi pada saat kendaraan partner digunakan sebagai media iklan dan juga memberikan bonus tambahan berupa sebuah sepeda motor dan beberapa hadiah lainnya yang diberikan saat satu periode pemasangan iklan berakhir.

“Kami memberikan bonus hadiah ini untuk program-program tertentu bagi partner kami yang menyelesaikan satu periode pemasangan iklan. Bonus hadiah ini berlaku hanya bagi pengemudi yang terlibat dalam program yang sama," kata I Made Harta Wijaya, Founder & CEO KarAds, melalui keterangan pers ke Kompas.com.

“Kali ini kami memberikan hadiah bagi 100 partner mobil kami yang ikut dalam salah satu program di bulan Januari – Maret 2017 yang lalu. Beberapa hadiah langsung diberikan kepada mereka yang mencapai kriteria tertentu yang sudah kami komunikasikan ke mereka di awal program, dan sebuah sepeda motor diundi di antara mereka," lanjutnya.

Dia menjelaskan, KarAds benar-benar akan memberikan tambahan penghasilan bagi partner mobilnya hanya dengan memilih program yang mereka inginkan di aplikasi mobile KarAds, mengijinkan KarAds memasang stiker iklan di kendaraan mereka, dan mengikuti programnya sampai berakhir.

"Semua itu tanpa harus mengubah kebiasaan mereka berkendara sehari-hari. Jadi benar-benar penghasilan tambahan di atas apa yang sudah mereka jalankan."

Dia menjelaskan juga bahwa hanya diperlukan beberapa langkah sederhana untuk bisa menjadi partner mobil KarAds. Semua bisa dilakukan melalui aplikasi mobile KarAds yang saat ini dapat diunduh melalui Google Play untuk perangkat smartphone Android.

Saat ini ada lebih dari 2.000 pemilik mobil yang bergabung sebagai partner KarAds. Selanjutnya, startup ini akan tetap memberikan hadiah-hadiah menarik bagi partner mobil, untuk setiap program KarAds yang mereka ikuti.

"Ini untuk menunjukkan komitmen kami bahwa kami sangat memperhatikan mitra-mitra kami dan menepati janji kami dalam memberdayakan kegiatan masyarakat untuk memberikan penghasilan tambahan bagi mereka," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X