Kompas.com - 25/06/2017, 20:49 WIB
|
EditorMuhammad Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyelenggarakan open house hari raya Idul Fitri 1438 H di rumah dinasnya di Kompleks Menteri Widya Chandra, Minggu (25/6/2017).

(Baca: Sri Mulyani Sengaja Batasi Waktu "Open House," Kenapa?)

Acara tersebut dihadiri oleh para tamu, termasuk pimpinan korporasi dan lembaga. Pantauan Kompas.com, open house dijadwalkan berlangsung hingga pukul 13.30.

Dari kalangan bankir, beberapa tamu yang hadir antara lain Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Ahmad Baiquni, Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Maryono, mantan Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Asmawi Syam dan mantan Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin.

Hadir pula Direktur BNI Bob Tyasika Ananta dan Direktur BTN Oni Febriarto. Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah juga hadir. Selain itu, ada juga Kepala Eksekutif LPS Fauzi Ichsan dan Anggota Komisioner LPS.

Pejabat Kementerian Keuangan yang hadir antara lain Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkeu Hadiyanto, Direktur Jenderal (Dirjen) Kekayaan Negara Vincentius Sonny Loho, dan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Suahasil Nazara. Hadir pula Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono.

Sementara itu, pejabat BUMN lainnya yang hadir antara lain Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Sofyan Basyir, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala N Mansury, dan Direktur Utama Perusahaan Umum Percetakan Uang RI (Peruri) Prasetyo.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Rosan P Roeslani dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Haryadi Sukamdani juga hadir dalam open house di rumah dinas mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut.

Pun hadir Duta Besar Jepang dan Duta Besar Belgia untuk Indonesia. Pimpinan lembaga internasional juga hadir, seperti Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia Rodrigo Chaves dan Practice Manager Macro Fiscal Management Global Practice East Asia Bank Dunia Ndiame Diop.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.