Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OCBC NISP Terima 5 Penghargaan Bank Terbaik Tingkat Asia

Kompas.com - 18/07/2017, 20:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk meraih lima penghargaan dalam ajang Asian Banking & Finance Award 2017 di Singapura. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur OCBC NISP Thomas Low.

Adapun penghargaan yang diterima perseroan antara lain Asian Banking & Finance Retail Banking Award.

Dalam penghargaan ini, OCBC NISP menang dalam tiga kategori, yakni International Retail Bank of the Year-Indonesia, The Credit Card Initiative of the Year-Indonesia, dan SME Bank of the Year-Indonesia.

OCBC NISP juga menang dalam dua kategori pada penghargaan Asian Banking & Finance Wholesale Banking Award, yakni Indonesia Domestic Technology & Operations Bank of the Year dan Indonesia Domestic Foreign Exchange Bank of the Year.

“Penghargaan yang kami dapatkan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan sekaligus merupakan bentuk pengakuan internasional bagi OCBC NISP," ujar Thomas dalam pernyataan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (18/7/2017).

Thomas menyebut, penghargaan ini merupakan apresiasi, namun juga tantangan dalam memacu dan memotivasi perseroan untuk terus mengukir prestasi ke depannya.  

Asian Banking and Finance Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang digelar setiap tahunnya oleh Asian Banking and Finance Magazine Singapore. Ini adalah bentuk apresiasi terhadap industri perbankan dengan skala regional Asia.

“Penghargaan ini diterima guna memicu kami untuk selalu berinovasi melakukan perbaikan yang dapat berdampak langsung terhadap nasabah kami,” ujar Thomas Low.  

Proses penjurian tersebut meliputi inovasi produk atau jasa, efektivitas, serta dinamisme produk atau jasa terhadap peluang yang dihadapi oleh industri perbankan saat ini.

OCBC NISP dinilai berhasil melakukan terobosan dalam pelayanan berkualitas, diversifikasi dan keragaman produk dengan fitur dan manfaat sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Perseroan juga didukung oleh teknologi mumpuni yang dapat meningkatkan pelayanan dan efektivitas operasional yang lebih baik dan efisien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com