Incar Milenial, McD Sediakan Menu Baru di Bawah Rp 20.000

Kompas.com - 01/03/2019, 18:38 WIB
McDonalds SHUTTERSTOCKMcDonalds

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Rekso Nasional Food pemilik jejaring restoran McDonald's Indonesia mengenalkan menu limited time offer baru. Menariknya, menu baru ini dibanderol dibawah Rp 20.000 per menunya.

Associate Director of Communications McDonald's Sutji Lantyka menyebutkan, ada tiga menu baru Rice Bowl yakni Rica-Rica Chicken Rice, Rica-Rica Fish Rice, dan Blackpepper Chicken.

Ketiga menu tersebut menggantikan menu Rice Bowl sebelumnya yakni Cabe Ijo, Teriyaki, dan Bulgogi.

"Ini menu permanen, satu ikan dan dua ayam. Rasanya mudah-mudahan cocok di lidah, apalagi yang suka pedas," ujarnya di Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Dari KFC ke McDonald, Bagaimanakah Bisnis Rumahan Tersebut Jadi Besar?

Ia mengatakan, sejak tahun lalu perusahaan banyak mengeluarkan menu baru dengan nuansa pedas. Hal ini karena pasar Indonesia yang suka dengan rasa pedas, terbukti dengan penjualan menu pedas yang cukup baik.

"Ini tersedia dari Jam 11 siang sampai Jam 5 pagi, harganya cukup murah Rp 16.500 sudah termasuk Ppn," lanjutnya.

Menurut dia, menu baru ini sangat ramah kantong, sehingga tidak hanya segmen dewasa. Anak-anak sekolah pun juga menjadi segmen pasar yang dibidik. Yang jelas, menu ini akan menjadi menu permanen yang bisa dipesan di gerai-gerai McDonald's Indonesia. (Andy Dwijayanto)

Berita ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Garap milenial, McD kenalkan menu baru dibawah Rp 20.000


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X