Ibu Hamil Asal Surabaya Beli Rumah Rp 1 Miliar dengan Harga Rp 12.000

Kompas.com - 04/03/2019, 19:10 WIB
Ilustrasi rumah oatawaIlustrasi rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Ngesti Fitriyasari, seorang Sales Promotion Girl (SPG) asal Surabaya mendapatkan sebuah rumah senilai Rp 1 miliar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan hanya dengan harga Rp 12.000.

Rumah tersebut ia dapatkan di program Serbu Seru Bukalapak. Ibu yang tengah mengandung enam bulan ini mengaku sering mengikuti program Serbu Seru Bukalapak.

Sebagaimana dikutip dari siaran pers Bukalapak, Senin (4/3/2019), Ngesti mengaku terkejut mendapati namanya diumumkan sebagai penyerbu terpilih ketika membuka aplikasi Bukalapak di tengah malam.

Baca juga: 12.000 Ide baru untuk Wajah Baru Bukalapak

“Saya enggak nyangka. Moso iyo nama saya yang terpilih untuk barang serbuan rumahnya. Tidak disangka ternyata nama saya yang ada di situ. Suami saya langsung sujud syukur," kara Ngesti.

Ngesti mengatakan, dengan mendapatkan rumah tersebut, Ngesti dan keluarga kecilnya tak perlu ngekos lagi. Ngesti mengatakan, selama ini ia sering mencoba program Serbu Seru Bukalapak, namun selalu meleset.

"Mungkin ini rezeki si kecil,” lanjut dia.

Baca juga: Demi Inovasi, Bukalapak Bebaskan 1.000 Karyawannya Tidak Bekerja

Rumah tersebut telah diserahkan secara simbolis oleh Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak langsung kepada Ngesti pada Jumat (1/3/2019) lalu. Nama Ngesti sebelumnya diumumkan resmi pada 15 Februari 2019 melalui siaran langsung di akun Instagram Bukalapak.

Program Serbu Seru Bukalapak digelar sejak November 2018 untuk mengapresiasi para penggunanya. Perusahaan aplikasi e-commerce itu menghadirkan berbagai gawai menarik, paket liburan, tas mewah, sepeda motor, mobil hingga rumah.

Barang-barang tersebut ditawarkan kepada puluhan juta pengguna Bukalapak untuk diserbu mulai dari harga Rp 1.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X