Air Asia Klaim Harga Tiketnya Paling Murah Sejak Dulu

Kompas.com - 13/03/2019, 08:30 WIB
ILUSTRASI - Penumpang di dalam pesawat. ThinkStockILUSTRASI - Penumpang di dalam pesawat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Air Asia mengklaim selalu menawarkan harga tiket pesawat murah untuk semua rute penerbangan di tengah keluhan masyarakat terhadap mahalnya harga tiket pesawat.

"Penawaran harga tiket murah bukan sekedar gimmick untuk menarik konsumen, tetapi merupakan komitmen kami terhadap prinsip perusahaan untuk selalu menyediakan pilihan transportasi udara yang dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat yang ingin mewujudkan rencana bepergian dan mengunjungi destinasi yang diimpikan selama ini," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/3/2019).

Dendy menambahkan, perusahaannya juga memberikan insentif kepada traveler promo kursi gratis, atau potongan harga khusus untuk pembelian tiket dengan periode perjalanan di atas 6 bulan sejak pemesanan.

Dengan begitu, kata dia, traveler akan mempunyai lebih banyak waktu untuk mematangkan rencana perjalanan, mempersiapkan logistik yang dibutuhkan, dan mengatur finansialnya.

"Sejak dulu sampai sekarang, tiket AirAsia masih yang paling murah. Kami selalu menjaga efisiensi dalam segala lini, karena itu kami selalu bisa menawarkan harga tiket murah di dalam situasi pasar tersulit sekalipun. Tentunya dengan tetap menjaga standar tinggi terhadap operasional dan pelayanan," kata Dendy.

Dendy menuturkan, dengan harga transportasi udara yang terjangkau, konsumen dapat menganggarkan kelebihan dananya untuk mengunjungi lebih banyak tempat wisata.

Berikut harga tiket termurah yang ditawarkan Air Asia di rute domestik:

1. Jakarta- Denpasar dengan harga termurah Rp 570.700

2. Jakarta-Yogyakarta dengan harga termurah Rp 388.100

3. Jakarta-Surabaya dengan harga termurah Rp 492.820

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X