Digital Banking Bank DBS Berikan Kemudahan Pengajuan Pinjaman Tunai

Kompas.com - 15/03/2019, 12:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank DBS memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memperoleh pinjaman dana tunai tanpa jaminan melalui digital banking (digibank).

Melalui digibank, nasabah berkesempatan memperoleh KTA instan hingga Rp 10 juta hanya dalam hitungan menit karena proses pengajuannya yang sangat mudah.

“Proses mengajukan digibank personal loan sangat mudah,” ujar Leonardo Koesmanto, Managing Director, Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia dalam dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (15/3/2019).

“Sebagai digital banking yang didukung penuh oleh brand induk DBS, digibank turut ambil andil dalam memberikan produk dan layanan yang memudahkan kehidupan nasabah salah satunya melalui pinjaman dana tunai," lanjut Leonardo.

Baca juga: 4 Jurus Jitu Sebelum Mengajukan Pinjaman KTA

Untuk mendapatkan fasilitas ini, nasabah diwajibkan untuk mengunduh aplikasi 'digibank by DBS' di smartphone.

Adapun cara mengajukan pinjaman tunai tersebut, nasabah harus mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) instan dari digibank. Kemudian nasabah menunggu beberapa menit untuk mendapat persetujuan awal.

Selanjutnya pinjaman akan cair dengan instan dan dapat digunakan segera dari rekening tabungan digibank.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.