[POPULER MONEY] Skandal Seks Pengaruhi Saham Perusahaan Hiburan | Tarif Ojek Online

Kompas.com - 22/03/2019, 06:06 WIB
Ilustrasi bursa thikstockIlustrasi bursa

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua skandal seks yang menimpa jagat hiburan Korea Selatan berdampak hingga ke pasar saham. Artikel tentang rontoknya saham 5 perusahaan hiburan Korsel akibat skandal seks menjadi berita populer di kanal Money Kompas.com, Kamis (21/3/2019).

Selain itu, berita populer lainnya adalah tentang tarif ojek online yang dipatok Rp 10.000 untuk jarak maksimal 5 kilometer.

1. Diterpa Skandal Seks, Saham 5 Perusahaan Hiburan Korea Ini Anjlok

Dua skandal seks yang mengguncang dunia musik Korea Selatan membuat saham lima perusahaan hiburan di negara itu turun drastis.

Perusahaan-perusahaan itu antara lain YG Entertainment, JYP Entertainment, SM Entertainment, Cube Entertainment, dan FNC Entertainment.

Mengutip CNBC, Kamis (21/3/2019), lima perusahaan hiburan utama Korea Selatan kehilangan nilai 17,52 persen dari 25 Februari hingga pertengahan Maret setelah nilai pasar gabungan mereka turun dari 3,35 triliun won menjadi 2,76 triliun won.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca selengkapnya di sini.

2. Kemenhub: Tarif Ojek Online di Bawah 5 Km Rp 10.000

Kementerian Perhubungan hingga kini belum mematok besaran tarif ojek online. Sebab, belum ada titik temu antara aplikator dan pengemudi mengenai besaran tarif tersebut.

Namun, Kemenhub telah menentukan besaran tarif yang sama untuk jarak tertentu atau flag fall.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.