Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beragam Produk Asuransi Kini Hadir dalam Satu Aplikasi Terpadu

Kompas.com - 27/03/2019, 18:43 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform penyedia produk asuransi WowPremi menghadirkan beragam produk asuransi yang dapat dimanfaatkan masyarakat. WowPremi memberikan pengalaman berasuransi yang aman, nyaman, dan instan.

Henry Wono Wong, Direktur Utama PT Dritama Brokerindo sebagai induk WowPremi mengungkapkan, lamanya proses aktivasi asuransi serta keterbatasan kantor cabang membuat masyarakat Indonesia kerap berpikir ulang untuk membeli asuransi.

“WowPremi hadir sebagai pencetus Insurance Technology (InsurTech) yang memberikan pengalaman berasuransi dengan aman, nyaman, dan instan. WowPremi siap membantu 24 jam non-stop setiap hari dengan proses aktivasi kurang dari 5 menit," ujar Henry dalam keterangannya, Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Jangan Lakukan Kesalahan ini agar Asuransi Berguna Hingga Hari Tua

WowPremi menggandeng sejumlah platform permbayaran yang didukung 21 bank dan kartu kredit, sehingga proses pembayaran premi dijamin aman dan instan. Selain menyediakan pembelian asuransi instan, WowPremi juga menyediakan anti virus untuk perusahaan asuransi yang berkerja sama guna mencegah Fraud dengan bantuan kecerdasan buatan (AI).

“Umumnya, masyarakat Indonesia membeli asuransi dengan mengunjungi cabang asuransi terdekat atau memanggil agentasuransi dan membutuhkan waktu 2-7 hari untuk aktivasi asuransi. Dengan WowPremi kini membeli asuransi dengan aman, nyaman, dan instan, serta proses aktivasi kurang dari 5 menit kapanpun dan di manapun," sebut Ilham Nur Fachri, CEO WowPremi.

Baca juga: Milenial, Ini Pentingnya Punya Asuransi

WowPremi didukung lebih dari 20 mitra asuransi terkemuka di Indonesia, antara lain Asuransi Sinarmas, Adira Insurance, MNC Insurance, Harta Insurance, Asuransi Asei, Asuransi Aspan, dan Asuransi Jasa Tania (JASTAN). Kemudian, ada Asuransi Jasa Indonesia (JASINDO), Zurich Insurance, KB Insurance, KSK Insurance, AXA Insurance, dan Sompo Insurance.

Ada pula Asuransi ACA, Bess Insurance, Asuransi Artarindo, Reliance General Insurance, Dayin Mitra General Insurance, Kresna Life Insurance, Tokio Marine Insurance, dan BCA Insurance.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com