Anak Usaha Adhi Karya Bangun Proyek Terintegrasi Transportasi Massal

Kompas.com - 28/03/2019, 22:07 WIB
Ilustrasi konstruksi Kontan.co.id/Cheppy A MuchlisIlustrasi konstruksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk (Kompas100: ADHI), PT Adhi Commuter Properti meluncurkan proyek mixed use yang terintegrasi dengan sejumlah transportasi massal. Proyek tersebut adalah The Premiere MTH di Tebet, Jakarta Selatan.

Direktur Operasional I Adhi Karya Budi Sadewa mengatakan, ini adalah proyek yang dikembangkan ACP. Ini menjadi proyek yang terintegrasi langsung dengan sistem transportasi massal LRT, BRT, dan KRL Commuter Line.

“Oleh karena itu, lokasi tersebut akan menjadi pusat aktivitas bisnis sekaligus hunian yang nyaman di Jakarta,” tegasnya.

Baca juga: Gandeng Perusahaan Jerman, Adhi Karya akan Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Sampah

Proyek tersebut ditargetkan rampung dalam waktu dua tahun. Proyek ini mencakup perkantoran (office), apartemen dan area komersial.

Beberapa keunggulan proyek The Premiere MTH antara lain berada di jalan utama yang strategis, lokasi yang sangat komersil, 200 m dari stasiun KRL Commuter Line Cawang, 15 menit menuju bandara Halim Perdanakusuma, dan 0 KM dari stasiun LRT Cikoko.

Sehingga, proyek seluas 7.395 meter persegi ini mempunyai peluang besar sebagai kawasan yang akan sangat cepat berkembang. ACP berharap bisa mewujudkan proyek prestisius yang menyasar eksekutif muda dan investor.

Baca juga: Adhi Karya Kaji Kemungkinan LRT Fase II Tak Elevated

Target pasar The Premiere MTH antara lain berusia 35-50 tahun yang ingin berinvestasi karena potensi okupansi sewa yang cukup tinggi di sekitarnya, para investor properti, eksekutif muda, serta orang-orang yang bekerja di kawasan urban namun berdomisili di sub-urban.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X