Kala Sri Mulyani Ajak Milenial Unggah Pembangunan Infrastruktur ke Medsos

Kompas.com - 28/03/2019, 22:40 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani di Jakarta, Kamis (28/3/2019) KOMPAS.com/YOGA SUKMANAMenteri Keuangan Sri Mulyani di Jakarta, Kamis (28/3/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengajak anak-anak muda atau para milenial untuk menyebarkan informasi positif di media sosial (medsos).

Salah satu hal yang menurut perempuan yang kerap disapa Ani itu harus disebarkan yakni bukti pembangunan infrastuktur di berbagai pelosok negeri.

Hal ini diungkapkan Sri Mulyani dalam acara Danabakti PT SMI 2019 di Ritz Carlton PP, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

"Nah kalau sekarang generasi milenial sangat mudah menggunakan gadget dan digital, seluruh informasi dan pengetahuan practice membangun infrastuktur itu harusnya mudah untuk di-upload," ujarnya.

Baca juga: Sri Mulyani Kisahkan Ibunya yang Membesarkan Anak sambil Mengejar Gelar Doktor

Tak hanya itu, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu juga mengajak agar bukti pembangunan infrastuktur itu di komunikasikan secara lebih mudah dengan narasi yang ringan.

Sri Mulyani menilai hal itu perlu dilakukan sehingga bisa menarik perhatian masyarakat dan masyarakat mendapatkan informasi yang positif.

"Dengan demikian bangsa kita bisa menjadi bangsa yang mengapresiasi setiap capaian dari anak bangsanya sendiri," kata Sri Mulyani.

"Jadi saya ingin mengundang mari kita terus membangun dan jangan cepat puas," sambung dia.

Baca juga: Sri Mulyani: Birokrat Jangan Jadi Pengganggu Ekonomi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X